120X600_WebAdsBanner_H8_IDR.gif

Deskripsi kostum Adidas untuk piala dunia 2014

By Pinguinprop, Rabu, 21/08/2013 03:46
72Adidas.jpg

Turnamen antar negara seperti piala dunia yang akan berlangsung pada 2014 mendatang, menjadi ajang untuk meluncurkan kostum terbaru bagi para negara peserta.

Walaupun kini beberapa negara meluncurkan kostum anyar setiap tahun, namun kostum untuk piala dunia selalu dinantikan. Karena pada umumnya para apparel olahraga mengeluarkan tekhnologi terbaru di saat turnamen akbar seperti piala dunia maupun piala eropa, seperti misalnya adidas yang memperkenalkan tekhnologi techfit untuk kostum mereka pada piala dunia 2010 lalu.

Berikut beberapa deskripsi desain kostum calon kontestan piala dunia 2014 dari Adidas yang coba disajikan dari berbagai sumber:

Jerman

Apabila selama ini Jerman tampil dalam balutan kostum putih dengan tiga garis hitam adidas, namun untuk 2014 mendatang, mereka akan menggunakan kostum putih dengan strip berwarna perak. Sementara itu motif di bagian kerah akan berwarna hitam dan merah. Jerman juga diduga akan mengganti celana hitam mereka dengan warna putih dan strip perak, yang kemungkinan akan menimbulkan pertanyaan bagi fans mereka.

Sementara itu, kostum tandang akan berwarna hitam, dengan aksen perak dan warna merah-hitam di bagian kerah. Hal yang sama juga akan diaplikasikan ke celana kostum tandangnya.

Denmark

Negeri skandinavia ini masih akan menggunakan adidas untuk 2014 mendatang. Warna merah masih akan menjadi pilihan kostum kandangnya, yang kabarnya memiliki motif bendera Denmark di bagian depan. Sementara celana dan kaos kaki akan menggunakan warna putih.

Sementara, kostum tandang Denmark akan berwarna putih dengan aksen biru gelap di beberapa bagian. Sementara celana mereka akan berwarna biru gelap, dengan pilihan kaos kaki biru atau putih.

Spanyol

Senantiasa mendapatkan motif dasar dari Adidas, tanpa terlalu banyak modifikasi. Itulah yang mungkin akan menjadi kostum Spanyol untuk 2014. Warna merah dengan aksen emas di bagian trigaris akan menjadi pilihan utama. Sementara itu, perubahan radikal terjadi di warna celana dari biru tua menjadi merah, yang juga akan diaplikasikan ke kaos kakinya.

Sementara itu, kostum tandang Spanyol tampil anyar dengan warna hitam dengan aksen elektrik, yang tampaknya senada dengan warna kostum tandang Stoke City musim ini. Warna ini dipilih mewakili kehidupan malam di Spanyol.

Jepang

Setelah tampil dengan desain yang kontroversial di 2012 lalu, Jepang tampaknya akan memilih sebuah terobosan lagi di 2014. Warna biru tetap akan menjadi pilihan utama kostum kandang, namun aksen trigaris yang digunakan kabarnya akan menggunakan warna merah muda. Masih sedikit diragukan informasi ini, mengingat aksen merah muda di kostum kandang biasanya digunakan oleh tim nasional wanita mereka. Tapi mengingat keberhasilan Jepang meraih gelar juara di piala dunia wanita beberapa waktu lain, bisa jadi warna merah muda akan diaplikasikan untuk melecut semangat tim pria.

Perubahan drastis tentu tampak di kostum tandang, dimana warna kuning menyala akan menjadi warna dominan, dengan aksen biru dan merah muda. Pemilihan warna ini dimaksudkan untuk menunjukkan Jepang muda dan bersemangat.

Argentina

Berbeda dengan tim lainnya yang cenderung mencoba kombinasi warna baru, maka kostum kandang Argentina masih akan menggunakan motif tradisional strip biru langit-putih dengan aksen hitam di bagian trigaris adidas. Sementara itu, kostum tandangnya menggunakan warna biru tua, yang selama ini menjadi pilihan mereka.

Komentar (0 Komentar)
Belum Ada Komentar.

Silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar

Archive Product Review