120X600_WebAdsBanner_H8_IDR.gif

Yang Terburuk Di Dunia Baju Bola Pada Musim 2012/2013 (Part 1)

By Pinguinprop, Selasa, 23/10/2012 17:51
61Yangburukdi20122013_html_335caa8c.jpg

Berikut tim bolatotal coba tampilnya 10 kostum tim terburuk untuk musim 2012/2013. Kostum ini dikompilasi dari 5 liga utama eropa, yaitu Inggris, Spanyol, Italia, Prancis, dan Jerman. Tulisan ini akan dibagi dalam 2 sesi, masing-masing berisi 5 kostum. Jadi buat yang kecewa tim kesayangannya tidak tercantum disini, jangan kuatir, masih ada kemungkinan masuk 5 besar.

10. Kostum ketiga Tottenham Hotspur

Yang buruk di 2012-2013_html_150cb75.jpg

Sebenernya ga ada yang salah dengan kostum spurs ini, hanya saja warnanya yang senada dengan kostum tandang, membuat lawan spurs yang mengenakan kostum strip putih-hitam atau putih-biru tua kebingungan memilih kostum saat berhadapan dengan spurs.

9. Kostum tandang Liverpool

Yang buruk di 2012-2013_html_337488d7.jpg

Sebagai pemain baru di dunia sepakbola, warrior mungkin harus ingat bahwa mereka mendisain kostum untuk berlaga di lapangan hijau, bukan untuk menyelam.

8. Kostum ketiga AC Milan

Yang buruk di 2012-2013_html_m662340cc.jpg

Kostum bola dengan saku? Apakah para pemain milan ingin berganti profesi sebagai wasit? Apa coba guna saku di kostum bola?

7. Kostum tandang Arsenal

Yang buruk di 2012-2013_html_1407b78.jpg

Garis-garis hitam ungu yang kecil membuatnya seperti kostum tahanan. Apalagi garis yang berbeda di lengan, membuat kostum ini seperti menyusut ketika dibuat.

6. Kostum ketiga Marseille

Yang buruk di 2012-2013_html_335caa8c.png

Yang buruk di 2012-2013_html_m3e504b70.jpg

Hitam dan oranye merupakan paduan yang bagus, tapi lupakan motif tribal, perpaduan ketiganya bukan sesuatu yang menarik. Apalagi di tahun 2012 ini.

Komentar (9 Komentar)
pri
1 tahun yang lalu
lebih suka jersey milan yg musim 12/13 dr pd yg baru.
FendyPRMI
2 tahun yang lalu
jersey milan itu bagus sih.
cuma aku baru tau kalo ada saku nya.

hahahahahah
afahreza11
2 tahun yang lalu
menurut ane sih kostum Liverpool away gak anehaneh banget, justru keliatan ngepress waktu lagi main, jadi keliatan enak dipake
2 tahun yang lalu
menurut saya, jersey 3rd spurs ga jelek jelek amat kok *karena saya punya jersey nya. malah dia terlihat bagus dan epic saat di pakai. disisi lain, jersey ini kemungkinan akan jadi jersey langka di tahun tahun yang akan mendatang. sama seperti jersey badut nya spurs kala 125 years #COYS
ashyunan10
2 tahun yang lalu
kata di artikel kostum liverpool "bukan untuk menyelam." , bener tu desain warrior, kan di liverpool ada yang jago banget "nyelem", jadi pantes buat away liverpool, hehe :p,

Silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar

Archive Product Review