Specs Rilis Jersey Tim 2013 (Part 1)

By Pinguinprop, Sabtu, 15/12/2012 13:35
10Specsrilisjerseytim2013_html_headline.jpg

Persiba Balikpapan

foto_berita/Specsrilisjerseytim2013_html_m2f22eabc.jpg

Berkostum Specs sejak beberapa musim lalu, Persiba Balikpapan melanjutkan kerjasama mereka untuk musim 2013. Apabila di musim sebelumnya kostum yang digunakan memiliki desain dengan motif tradisional, namun kali ini Specs memberikan kostum yang sedikit berbeda.

Untuk musim depan, kostum Persiba Balikpapan tampil lebih sederhana, berwarna biru polos dengan aksen berwarna putih di kerah. Yang membuat kostum ini menarik adalah tanda air berupa kepala beruang dan motif di bagian belakang. Specs juga memindahkan posisi logo mereka ke atas logo, sebuah inovasi yang cukup menarik. Sayangnya, specs tampaknya masih meletakkan tag ukuran di bagian kerah dengan kain yang berbeda. Mungkin akan lebih baik apabila mereka melakukan mengikuti tren merek peralatan olahraga seperti nike dan adidas yang memutuskan untuk meletakkan ukuran baju di kerah bagian dalam dengan heat press ke kain.


Trengganu

foto_berita/Specsrilisjerseytim2013_html_697bff78.jpg

Klub liga super Malaysia ini juga dikenal sebagai klub yang menggunakan specs beberapa musim terakhir ini. Apabila di musim lalu mereka menggunakan desain yang sama dengan klub Indonesia, maka kali ini Specs memberikan desain yang berbeda. Masih dengan warna putih dan hitam, kostum kali ini tampak lebih bersih, dengan aksen hitam yang lebih sedikit.

Logo specs diletakkan di bagian atas pundak, memberikan ruang untuk nomor/sponsor di bagian depan kostum. Namun sama seperti kostum persiba, specs masih meletakkan kain terpisah untuk ukuran baju di bagian dalam pundak.

Komentar (3 Komentar)
Rahman
2 tahun yang lalu
Ada salah tik tuh, masa Persiba Bantul =)
Sayang motif tradisionalnya dihilangkan :/
2 tahun yang lalu
Sangar jersey persibanya. Sayang bgt klo nantinya bakal dipasang logo2 sponsor yg ramenya minta ampun
diovant
2 tahun yang lalu
cadas abis jersey persibanya,semoga dijual bebas

Silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar

Archive Product Review