Bocoran Kostum Kandang Real Madrid 2013/2014

By Pinguinprop, Sabtu, 29/12/2012 08:46
16BocorankostumkandangRealMadrid2013_html_m79efc600.jpg

foto_berita/BocorankostumkandangRealMadrid2013_html_m79efc600.jpg

Didapatkan dari todo sobre camisetas, kostum kandang Real Madrid musim depan masih akan didominasi warna putih dengan aksen warna lain di kerah dan trigaris adidas. Di bagian dada, akan ada aksen strip horizontal yang sewarna dengan warna utama kostum, dengan kerah bulat (crew neck), yang menjadi pembeda dengan kerah v musim ini.

Yang menarik dari kostum musim depan adalah munculnya warna oranye sebagai aksen. Setelah memperkenalkan warna merah dan hijau sebagai kostum tandang mereka, Adidas dan Real Madrid tampaknya kembali berekperimen dengan warna oranye. Penggunaan warna ini sendiri sempat menjadi perdebatan ketika rival utama mereka, Barcelona menggunakannya sebagai kostum tandangnya musim ini.

Gambar yang tampak diatas ini masih bertuliskan sample. Menarik dinanti, apakah produk final Real Madrid musim depan akan serupa seperti ini?

Komentar (11 Komentar)
FebryPRMI
2 tahun yang lalu
bocoran jersey away belom ada yaa?
lukmanPRMI
2 tahun yang lalu
Mudah-mudahan itu bakalan jadi jersey musim depan nanti karna memberi kesan yg elegan dan orang yg memakainya akan terlihat lebih keren
2 tahun yang lalu
Menurut saya jersey tersebut sangat melambangkan Real Madrid karena corak putih masih sangat kental. Mungkin tambahan warna lain hanya untuk membuat tampilan tampak lebih menyegarkan dan lebih Wah!
Saya memberi nilai 9
AgungPRMI
2 tahun yang lalu
apapun warnanya asal jangan warna hijau stabilo lagi aja, real madrid pasti kece B-)
2 tahun yang lalu
jersey bagus, dengan warna yg dominan mempunyai arti luar biasa, putih=kemurnian yg memang sudah menjadi warna dasar dari tim Real Madrid :) juga trigaris adidas hitam=perlindungan yg sudah menjadi motif dasar Real Madrid :) yg terakhir oranye=punya karakter yang mirip dengan merah tapi lebih feminim dan bersahabat :)
Hala Madrid!

Silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar

Archive Product Review