Inikah Kostum Untuk Liverpool Di Musim 13/14?

By Pinguinprop, Sabtu, 09/02/2013 10:57
67liverpoolkits.jpg

foto_berita/liverpoolkits01.jpg


Di gambar diatas, terlihat kostum tandang masih memiliki konsep serupa dengan musim ini, dimana warna putih yang sudah umum dipergunakan untuk logo tim, sponsor, dan logo apparel diganti dengan warna kuning. Sementara, kostum tandang dengan warna putih, dengan aksen merah-hitam, dan corak mirip batik di bagian depan. Jika diamati, kostum ini desainnya serupa dengan desain adidas pada 2006 silam. Untuk kostum ketiga, kombinasi warna hitam, ungu, dan putih, dengan hitam mendominasi tampaknya menjadi pilihan, dengan motif abstrak bak kostum tahun 90an.


Walau tampak meyakinkan, tapi ketiga kostum ini masih diragukan kebenarannya. Untuk kategori gambar bocoran, kostum ini terlalu jelas dan bersih. Pada umumnya gambar bocoran yang diperoleh cenderung buram, dan apabila tampil utuh, terlihat hasil edit olah digital yang jelas. Tapi, kalau melihat hasil desain kostum warrior yang “out-of-the-box” dengan kostum ketiga Liverpool musim ini dan juga kostum Sagan Tosu yang baru diluncurkan, konsep abstrak kayanya masih menjadi andalan apparel asal Amerika ini. Terlebih lagi buat yang sudah melihat sepatu mereka, Warrior Skreamer yang tampil “berbeda”.

Komentar (4 Komentar)
FebryPRMI
1 tahun yang lalu
keren si jersey liverpool yg away sama yg third, tp apakah jersey Real Madrid yg away sama yg third sekeren itu ya? atau melebihinya?
AlbertPRMI
1 tahun yang lalu
Bagus kostumnya, apalagi yang third. Kostum baru, prestasi baru. YNWA!
1 tahun yang lalu
cukup bagus dan unik :) pokonya semangat terus buat liverpool :D the Reds harus jadi the Big Four lagi :D
alberto.diovant
1 tahun yang lalu
tampaknya fake, kiri bawah ada tab adidas tuh

Silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar

Archive Product Review