120X600_WebAdsBanner_H8_IDR.gif

Jersey PSM Makassar 2013

By Pinguinprop, Selasa, 19/02/2013 09:10
53JerseyPSMMakassar2013_1.jpg

foto_berita/JerseyPSMMakassar2013_1.jpg

Didapat dari @pasukanramang12 kostum PSM pada 2013 akan berwarna merah polos dengan model klasik. Kostum ini menggunakan basis teamwear Nike Park V SS Red/White. Model klasik yang cocok untuk tim asal ibukota Sulawesi Selatan ini. Di bagian depan, logo Semen Bosowa yang setia menjadi sponsor PSM untuk beberapa musim terakhir tetap bertengger. Sementara di atasnya ada nomor dada.

foto_berita/JerseyPSMMakassar2013_2.jpg

Untuk jenis nameset, akan menggunakan jenis huruf yang serupa dengan yang dipergunakan di BPL, hanya saja logo singa di bagian bawah diganti dengan logo PSM. Yang menarik di punggung bagian atas selain berisi nama pemain, juga dikasih logo kecil dengan tulisan Ewako, yang sudah ada di kostum pemain selama beberapa musim kebelakang.

foto_berita/JerseyPSMMakassar2013_3.jpg

Sementara itu, kostum tandang PSM akan berwarna putih, dengan logo V di bagian dada berwarna hitam. Model ini menggunakan basis teamwear Nike Victory SS white/black, yang serupa dengan jersey kandang Manchester United musim 09/10, hanya mengalami perbedaan di bagian kerah. Untuk celana, kostum tandang akan menggunakan celana berwarna hitam.

foto_berita/JerseyPSMMakassar2013_4.jpg

Yang baru pada musim ini adalah adanya kostum ketiga yang berwarna oranye. Menggunakan basis Nike Trophy SS Orange/White, yang memiliki warna dasar oranye dengan aksen berwarna putih dan hitam di lengan. Kostum ini membuat PSM tampil berbeda diatas lapangan nanti. Beberapa tim yang pernah menggunakan model serupa adalah kostum tandang Malaysia 2010 dan beberapa tim China Super League.

Komentar (1 Komentar)
fra28
2 tahun yang lalu
setau saya, PSM hanya membeli teamwear dari nike tanpa ada ikatan kerjasama dengan nike. Overall naksir sama jersey home nya. Lovely Red.

Silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar

Archive Product Review