120X600_WebAdsBanner_H8_IDR.gif

Bocoran Kostum Tandang Dan Kostum Eropa Real Madrid

By Pinguinprop, Selasa, 12/03/2013 09:49
36tandangbirumadrid.jpg

Penguasa eropa dengan 9 gelar juara liga Champions, Real Madrid, tampaknya lagi senang bermain-main dengan warna. Setelah muncul dengan kostum berwarna merah dan hijau yang ditujukan untuk kostum mereka di kancah eropa, Madrid kembali bereksperimen dengan warna baru.

Untuk kostum tandang, Madrid masih mempergunakan warna tradisionalnya, biru. Namun biru yang dipilih kali ini tampaknya memiliki tone yang lebih cerah dibanding musim-musim sebelumnya.  Secara model, kostum ini terlihat sederharna. Kerah bulet dengan tiga strip khas adidas di bagian bahu hingga lengan, serta sedikit aksen oranye di bagian samping, membuat kostum ini terlihat biasa saja.

 

sumber : todosobrecamisetas.com

Sementara itu, kostum eropa Madrid untuk musim depan kembali muncul dengan warna yang diluar kebiasaan. Setelah muncul dengan warna merah dan hijau untuk penampilan mereka di ajang eropa, musim depan Madrid memilih warna oranye, untuk kostum mereka di ajang kejuaraan eropa musim depan.

 

Warna oranye, dipadukan dengan kerah V dan tiga garis adidas dengan warna hitam membuat sepintas kostum ini terlihat seperti kostum tim nasional Belanda. Konsep sederhana yang menjadi model kostum Madrid beberapa musim terakhir tampaknya masih menjadi andalan Madrid. Pemilihan warna oranye yang ceria membuat penampilan Madrid di atas lapangan menjadi lebih ceria.

Komentar (0 Komentar)
Belum Ada Komentar.

Silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar

Archive Product Review