120X600_WebAdsBanner_H8_IDR.gif

Kostum Bocoran Chelsea 2013/2014

By Pinguinprop, Sabtu, 16/03/2013 09:58
45chelsealeakhitam.jpg
 
 

Beberapa waktu yang lalu kami sempat merilis gambar yang disinyalir sebagai kostum tandang Chelsea untuk musim 2013/2014. Kini giliran gambar kostum ketiga mereka yang bocor di internet, serta sebuah kostum yang kemungkinan diduga sebagai kostum kandangnya.

Sama seperti musim ini, kostum ketiga Chelsea akan tampil dalam warna hitam. Hanya saja, dibandingkan dengan desain musim ini yang rame, maka kostum ketiga musim depan jauh lebih sederhana. Dengan warna hitam dan aksen perak.


sumber : football-shirts.co.uk


Dilihat dari gambar diatas, kostum ketiga Chelsea akan memiliki kerah V, dengan aksen kurva melengkung di bagian samping. Hal ini mengingatkan kepada model kostum tandang dan kostum eropa Real Madrid yang kami kasih beberapa waktu lalu. Bisa jadi, desain ini adalah desain dasar adidas untuk musim depan, selain desain V yang dipergunakan oleh tim nasional spanyol.

Selain itu, bocoran gambar yang diduga kostum kandang Chelsea untuk musim depan juga telah beredar. Namun kepastian bahwa model ini yang akan digunakan oleh Chelsea musim depan masih belum jelas. Karena ada beberapa detil di kostum ini yang sedikit aneh.

 
sumber : football-shirts.co.uk

 

Beberapa keanehan yang ditangkap dari kostum yang desainnya serupa dengan kostum kandang 2011/2012 ini adalah dari desain. Desain yang muncul diatas berdasar desain kostum adidas tebela 11 dari katalog teamwear mereka. Walaupun mungkin, tapi kecil kemungkinan bagi klub seperti Chelsea, memperoleh desain yang sudah berumur 2 tahun. Kemudian, jika dilihat di bagian leher, ada tag ukuran dari kain yang menggantung. Untuk tim utama mereka, adidas sudah meninggalkan tag seperti itu untuk hampir 10 tahun. Jadi kecil kemungkinan bahwa gambar diatas adalah kostum kandang Chelsea untuk musim depan. Bisa jadi itu adalah hasil buatan para pedagang jersey palsu di Thailand.

 
Komentar (0 Komentar)
Belum Ada Komentar.

Silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk memberi komentar

Archive Product Review